Pages

Sabtu, 28 Maret 2015

WISATA GARDEN BY THE BAY Singapore

Satu proyek pertamanan terbesar di Singapore yang berlokasi di tepian Marina Bay adalah Garden Bay The Bay. Di kenal juga sebagai taman selatan Marina, taman yang benar-benar akan memukau semua orang yang datang berkunjung. Lokasi yang hanya berjarak 5 menit dari pusat kota singapore. Arsitekturnya luar biasa rumit, membutuhkan perhitungan tinggi, namun memiliki segi artistik yg mengagumkan. Oleh sebab itu, proyek ini telah beberapa kali memenangkan penghargaan. Misal nya adalah Grant Associates yang di raih 3 tahun lalu. Arsitek nya saja mendapatkan penghargaan Wilkinson Eyre dan teknik strukturnya adalah Atelier 10.

Taman ini akan di bagi menjadi 2 bagian, yaitu Bay South dan Bay East. Disini pengunjung akan menemukan Supertrees dengan ketinggian 16 lantai.  Pohon super ini akan menjulang  ke angkasa hingga 16 lantai, dan bisa membawa anda melihat seluruh kota. Pohon yg akan di sebut sebagai pohon solar ini, bisa mengumpulkan air hujan dan mengumpulkan energi solar. Sementara di bagian timur, pengunjung akan di suguhkan pemandangan hutan tropis, taman bunga. Lokasi berjalan-jalan, hingga lokasi piknik dengan pemandangan perairan teluk Marina yg sangat indah. Area bagian timur ini bisa di gunakan sebagai tempat melepas lelah, bermain bersama keluarga atau bahkan melakukan aktivitas olah raga seperti jogging dan bersepeda.

3 Atraksi di Garden By The Bay adalah Flower Dome,Cloud Forest Dome dan OCBC Sky way

FLOWER DOME


Sebuah kubah konservasi yang memuat ribuan jenis bunga dari berbagai belahan dunia, biasanya di dalam dome ini sering di langsungkan event-event, seperti photografi, pameran bunga orcid dan lainnya. Dekorasi di dalam kubah ini akan  berubah-rubah di sesuaikan dengan event besar yang sedang berlangsung, seperti perayaan Tahun baru, hari raya imlek, lebaran dan juga hari-hari besar lainnya.

CLOUD FOREST DOME

Dome yang satu ini adalah dome yang akan membuat Anda berdecak kagum sewaktu anda baru masuk, anda akan langsung di sambut dengan air terjun buatan yg indah. Tema dari kubah konservasi yang satu ini adalah hutan tropis. jadi anda benar-benar sedang merasa masuk ke sebuah hutan tropis yang mendamaikan jiwa.

Tips:Bawalah pakaian extraarena di  dalam kubah ini suhunya cukup dingin di tambah dengan percikan  air terjun yang cukup deras bisa membuat anda sedikit ke basahan.

OCBC SKY WAY

Ini adalah sebuah jembatan yang menghubungkan beberapa supertreeyang ada. Dari atas sini anda bisa melihat pemandangan yg luar bisa indah. Di karenkan jembatan ini berada diatas pohon pohon supertree, membuat anda seperti benar-benar berada di atas langit. Itulah mengapa di beri nama SKY WAY.

SUPER TREE

Supertree di GARDEN BY THE BAY ini sebetulnya sebuah media untuk tanaman merambat yang di bangun dengan tinggi antara 22 meter hingga ada yang 50 meter tingginya.Strukturnya terbuat dari baja besi yg kokoh yang di buat dengan desain yang sangat anggun, sehingga tanaman merambat tersebut, membentuk sebuah pohon raksas yang sungguh indah. Luas 101 hektar, setengah dari lahan ini akan di penuhi taman botanikal.


Ikutan paket kita untuk bisa puas mengelilingi Garden by the bay ini seharian dan menikmatinya.

Hanya dengan rp 1.200.000 saja dan itu sudah includ :

1. Tiket ferry pp

2. Transportasi

3. Makan siang

4. Tiket sky way

5. Tuket train

6. Tiket masuk dome


Hubungi kita ASIH TOUR TRAVEL 

Call/Wa +6281289709390






Tidak ada komentar:

Posting Komentar